Minggu, 17 Juni 2012

Cara Bermain Lost Saga


cara bermain lost saga


Yang satu ini terbilang mudah memang kalu baru belajar agak sulit untuk di mengerti tapi kalau di pelajari lebih detail sebenarnya gampang
tombol yang di gunakan dalam game ini juga gak banyak

Karakter dalam game ini ada 8
  1. CAPTAIN HOOK
  2. COWBOY
  3. FIRE MAGE
  4.  INFANTRYMAN
  5. ROBIN HOOD
  6. SHADOW ASSASSIN
  7. SPACE TROOPER
  8. NAGA BIRU GUAN YU


mode permainan dalam game
1. RELIC HUNTING
relic hunting cara bermainnya seperti team gegana yang mencari bom kita disini berusaha mencari harta yang terpendam.lihat parameter yang di tunjukan kalau sudah 0 pencet D maka kamu akan menemukan item tertentu.

2.CRUSADE
Dalam mode ini kita menghadapi mumi mumi yang hidup kembali kita akan di hadapkan sampai 25 lantai.

3. POWER STONE
Dalam mode Power Stone setiap tim memiliki sebuah batu berharga yang meningkatkan kemampuan mereka. Untuk menang kamu harus melindungi batu milikmu dan menghancurkan batu milik lawan. Jika kamu berada di dekat Power Stone lawan, damage yang ditimbulkan saat kamu menggunakan skill akan bertambah dan cooldown berkurang.

4. CROWN CONTROL
Dalam Crown Control kamu mendapatkan point saat timmu memiliki mahkota. Saat kamu mendapatkan 100 point (100%) berarti timmu memenangkan ronde tersebut. Kamu dapat selalu menemukan mahkota di bagian tengah medan pertarungan saat pertarungan dimulai. Jika orang yang memiliki mahkota dikalahkan atau keluar dari map mahkota akan dikembalikan ke bagian tengah. Saat kamu memiliki mahkota kamu menjadi besar dan bergerak lambat. Juga, skill tertentu tidak dapat digunakan (jetpack, teleport dll).

5. FISHING MODE
Dalam mode ini kita tidak akan berperang kita cma disuruh untuk sabar memancing item yang akan kita dapatkan

6. BOSS RAID
Boss Raid menawarkanmu kesempatan untuk menjadi boss yang sangat perkasa, mengecilkan lawan dan menjadi sekuat 10 hero! Semakin banyak hero yang dapat kamu kalahkan saat menjadi boss, maka kamu akan semakin kuat. Pemain yang bukan boss harus bekerja sama untuk mengalahkanmu. Sekali kamu jatuh, pemain yang terakhir memukul akan menjadi boss yang baru.

7. PRISONER MODE
Dalam Mode Prisoner, ada dua cara untuk menang: kalahkan lawan atau sandera mereka.maksudnya bunuh lawan kamu atau cukup kamu ikat saja,jika lawan kamu sudah terikat semua,team kamulah pemenangnya.jika kamu menjadi sandera cari teman satu team untuk membebaskan kamu.cara membebaskan cukup di pukul maka mkamau akan membebaskan teman kamu.

0 komentar:

Posting Komentar